Home / Berita / Benteng Pendem Ngawi Jazz Night 2017

Benteng Pendem Ngawi Jazz Night 2017

Ngawi 8 April 2017 di Benteng Pendem digelar pertunjukan Ngawi Jazz Night, dengan menghadirkan Krakatau Reuniun Band dari Jakarta. Hadir pada acara ini Bupati Ngawi Budi Sulistyono dan ibu, Wagub Jatim Syaifulloh Yusuf, Wabup Ony Anwar dan ibu, Plt Sekda Shodiq Triwidianto, Kepala SKPD, tamu undangan dan Masyarakat Ngawi.

Krakatau Reunion Band yang digawangi musisi kawakan seperti Dwiki Darmawan, Indra Lesmana, Gilang Ramadan dan Trie Utami menggebrak Pecinta Jazz Ngawi di Pelataran Banteng Pendem dengan menampilkan lagu hit Krakatau Band ditahun 90-an dan beberapa lagu dari album baru. Krakatau Reunion mengeluarkan album terbaru “Chapter One” yang berisi 11 lagu komposisi baru, beberapa diantaranya memilliki nuansa dan karakteristik fusion band Krakatau lama seperti pada `Aku Kamu Kita` yang sangat kental fusion pop.

Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan bahwa digelarnya Ngawi Jazz Night adalah untuk mengenalkan lebih dalam lagi Banteng Pendem kepada masyarakat, tidak hanya Benteng Pendem tetapi justru Ngawi agar lebih dikenal masyarakat luas. Musik Jazz dipilih untuk dipertunjukan di Benteng Pendem karena jazz punya komunitas sendiri, yaitu komunitas masyarakat menengah ke atas. Budi menambahkan jika mayoritas pengunjung atau lebih dari separuh pengunjung adalah warga Ngawi, dimana warga di luar ngawi bisa mengenal ngawi, melihat potensi -potesi Kabupaten Ngawi sehingga akan lebih banyak investasi. Bidang investasi di ngawi adalah perhotelan dan industri. Perhelatan Ngawi Jazz Night adalah salah satu cara saja, untuk mendatangkan banyak orang ke Kabupaten Ngawi. (Bagian Humas dan Protokol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *