Home / Berita / Bupati Ngawi Buka Pertandingan Bola Voley Piala PERWOSI 2017

Bupati Ngawi Buka Pertandingan Bola Voley Piala PERWOSI 2017

Ngawi 5 April 2017 di GOR Bung Hatta Kabupaten Ngawi, diselenggarakan Acara Pertandingan Bola Voley SMP Putra dan Bola Voley Putri Antar Kecamatan Se-Kabupaten Ngawi PERWOSI Cup 2017. Hadir pada acara ini Bupati Ngawi Budi Sulistyono dan ibu Antik Budi Sulistyono sebagia pembina perwosi, Ketua DPRD Dwi Rianto Djatmiko, Kepala SKPD, Uspimda Kabupaten Ngawi, Camat se Kabupaten Ngawi dan tamu undangan.

Pertandingan bola voley antar kecamatan diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kartini dan HUT Perwosi yang ke 50, dan pada tahun 2017 ada tambahan pertandingan Bola Voli SMP Putra yang diselenggarakan tanggal 5-14 April 2017. Pertandingan Bola Voley SMP Putra diikuti oleh 10 tim SMP, sedangkan pertandingan Bola Voley Putri Antar Kecamatan diikuti oleh 19 kecamatan.

Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan bahwa harus berkonsentrasi pada setiap event olahraga yang diselenggarakan, karena dari setiap event olahraga akan muncul generasi ngawi yang berprestasi. Panitia telah bekerja serius bahkan menambahkan pertandingan bola voley putra SMP pada event ini. Budi meminta untuk bertanding secara sportif, karena semua peserta lomba hadir untuk berolahraga maka sportifitas harus dijunjung tinggi. (Bagian Humas dan Protokol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *