Home / Berita / Jalan Sehat Menpora Bersama Bupati Ngawi Kunjungi Benteng Van Den Bosch

Jalan Sehat Menpora Bersama Bupati Ngawi Kunjungi Benteng Van Den Bosch

Ngawi – Bupati Ngawi Budi Sulistyono ajak Menpora RI Imam Nahrawi mengunjungi wisata sejarah peninggalan belanda yaitu Benteng Van Den Bosch, Minggu (19/03/2017).

Menpora begitu kagum ketika masuk kawasan benteng dan menyempatkan diri selfie bersama masyarakat ngawi. Bupati Ngawi menemani menpora berkeliling hingga berziaran ke makan Kyai Muhammad Nursalim seorang ulama besar sekaligus pengikut Pangeran Diponegoro.

Menpora Iman Nahrawi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa benteng ini mempunyai makna sejarah yang panjang yang perlu bersama-sama kita rawat dan kita jaga dan pada saatnya akan dikembangkan menjadi destinasi wisata baru. benteng ini sangat luar biasa gedung-gedungnya sangat antik luar biasa menarik dan menteri pariwisata harus segera berkunjung kemari.

Sementara Bupati Ngawi Budi Sulistyono menyampaikan bahwa ngawi membutuhkan beberapa fasilitas olahraga guna menunjang prestasi-prestasi ngawi kedepan. Persinga membutuhkan stadion baru untuk mengarungi laga-laga devisi utama. (Bagian Humas dan Protokol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *